Sabtu, 29 Oktober 2011

sekilas naruto: profil madara uchiha



Nama : Madara Uchiha (うちはマダラ)

Debut : Naruto Chapter 218

Suara Aktor : Naoya Uchida

Jabatan : Pemimpin Klan Uchiha

Teknik :
* Kuchiyose (Kyubi)
* Elemen Kayu : Jukai kotan
* Amaterasu
* Tsukuyomi
* Susanoo
* Meteor
* Fujutsu Kyuin
* Elemen api: Goka Mekkayu
* Elemen api: Gokakyu no jutsu
* Gakido

Kekkei Genkai :
* Sharingan
* Rinnegan
* Mangekyo Sharingan
* Elemen Kayu

Peralatan :

* Gunbai
* Pedang

Sebelum Dunia Ninja mengenal Era 1 desa utama dari setiap negara, Para ninja berjuang demi klannya masing-masing dalam peperangan yang tak kunjung usai untuk memperoleh kejayaan. Dari sekian banyak klan yang ada,
Ada 2 klan terkuat yang terkenal di dunia ninja. Anggota dari masing-masing kedua klan itu sering Disewa oleh beberapa Ninja untuk melakukan misi penting. Kedua klan tersebut pun akhirnya bersaing ketat dalam hal apapun, nama kedua klan yang di maksudkan adalah Senju dan Uchiha.

Madara lahir di dalam klan uchiha sebagai ninja yang Memiliki chakra yang luar biasa di banding sesama anggota klan uchiha, padahal Anggota Klan uchiha terkenal memiliki chakra yang kuat. madara juga memiliki bakat alami yang lebih hebat dari anggota klan uchiha lainnya. Madara sering berlatih bersama adiknya untuk menambah kekuatan dan bersaing demi melindungi klan Uchiha. Saat Madara & Adiknya Masih muda, mereka berdua sudah mampu membangkitkan Mangekyo sharingan di kedua matanya. Berkat Kemampuan ini, kemudian Madara dan Adiknya mengendalikan Klan Uchiha. Namun karena hal itu juga, saat Dunia ninja masih bersaing untuk merebut kekuasaan dan kejayaan. madara yang di wajibkan untuk terus bertempur demi nama klan uchiha, harus kehilangan penglihatannya karena terlalu banyak menggunakan Mangekyo Sharingan. kemudian Madara yang telah mengalami kebutaan, mentransplantasi Mangekyo milik adiknya demi menjaga kejayaan Klan Uchiha, Madara lalu memperoleh Mangekyo Sharingan Abadi. adik madara sendiri akhirnya tewas dalam pertempuran sebagai ninja sejati dalam keadaan buta. Karena pertempuran yang telah menjatuhkan banyak korban dan tak berakhir. Klan senju, saingan abadi dari Klan uchiha, menawarkan perjanjian perdamaian dengan membentuk Desa Konoha. Madara yang telah kehilangan adiknya tak bisa percaya kalau uchiha mau berdamai dengan senju. Apalagi Mereka memilih Hashirama Senju, pemimpin klan senju sebagai hokage pertama. Madara yakin kalau Senju berniat menekan Uchiha dengan dibentuknya Konoha. Madara lalu berusaha mengingatkan klannya yang dulu mempercayainya. Tapi anggota klan uchiha tidak mempedulikannya lagi dan mengatakan kalau madara telah haus kekuatan. Madara kemudian pergi dari desa dan menantang Hashirama. Madara menggunakan kyubi dalam penyerangan dan mendesak hashirama, namun Lewat pertarungan yang panjang hashirama berhasil mengalahkan madara, Pada saat ini tempat dimana keduanya bertarung, dibangun patung Madara dan Hashirama yang menjadi pembatas air terjun yang di namakan lembah akhir untuk mengenang pertarungan antara Madara dan Hokage pertama. Madara sendiri dikabarkan tewas dalam pertarungan itu. Tapi diluar dugaan Madara mampu bertahan hidup setelah mengalami luka serius. Madara bahkan berhasil mengambil sebagian kekuatan Hashirama, termasuk ninjutsu elemen kayu. Tak banyak yang diketahui tentang Madara setelah itu. Selain Madara pernah bertarung melawan Oonoki saat Oonoki masih muda, Madara juga mengklaim kalau ia telah membangkitkan Rinnegan sebelum kematiannya.
Berpuluh-puluh tahun setelah itu, seorang pria bertopeng mengaku sebagai Madara dan menebar kebencian ke konoha dan klan senju, Pria bertopeng mengetahui secara pasti tentang Madara. Dimana semuanya menjadi samar tentang kebenaran dari sejarah klan uchiha yang di ceritakan Pria bertopeng. Pria bertopeng juga berkeyakinan kalau Adik madara memberikan Mangekyo Sharingannya ke Madara secara cuma-cuma. Pria bertopeng juga memiLiki kekuatan Hashirama senju dengan menciptakan zetsu. Saat semua orang yakin kalau pria bertopeng adalah madara, dia berakting selayaknya madara, kemudian ia Mengambil rinnegan milik nagato yang diklaim sebagai pemberiannya di masa lalu. Satu hal yang pasti adalah Madara mengenal sosok yang sebenarnya di balik pria bertopeng dan mereka berdua memiliki Rencana rahasia.


Di Perang dunia ninja keempat, Madara di hidupkan Kabuto dengan jutsu Edo Tensei, kemudian Madara berhadapan dengan divisi keempat yang bertumpu pada Tsuchikage dan Kazekage. Madara yang jauh lebih kuat dibanding para ninja di divsi keempat menunjukkan kemampuan hebatnya dan telah membuat pembantaian besar-besaran di bawah pengaruh jutsu edo tensei miliki kabuto. (NSUPFI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar