Sabtu, 29 Oktober 2011

Naruto: 561: kekuasaan-Nya ..


561: kekuasaan-Nya ..
Nina: Meteorit A? Tapi Bagaimana?
NinB: Apakah yang benar-benar ninjutsu?Anda tidak bisa lari dari itu ..
Oonoki: Jangan kau berani mengatakan anda menyerah ..Jangan membuang cara berharap Anda sebelum melakukan sesuatu.Kita bisa melakukan apa yang kita bisa, tapi kita harus actact ..
Oonoki melompat.
Nina: Tsuchikage-sama!
Gaara: semua orang, lari sejauh yang Anda bisa ..
Fooders lari sangat cepat
Kabuto: Apakah Anda hanya mengatakan "Seseorang yang rendah seperti kita?"
Madara: Tentu saja, aku .. Motif nyata Edo Tensei jutsu adalah untuk menggunakannya pada sesama wisatawan ..Kami kembali ke diri sejati kita,, bahkan jika itu hanya sedikit.Jadi, apakah pria tua anak Ryoutenbin dari Iwa?
Naruto: Apa yang tsuchikage Kakek lakukan?
Nina: Dia berusaha membuat meteorit itu lebih ringan sehingga dia bisa menghentikannya ..
Oonoki berjalan di bawah Meteorit tersebut.
Doton - Chou Keijuu Iwa no Jutsu!
Oonoki: uoohh!(Sedikit, hanya sedikit dan saya bisa menghentikan hal ini!)
Madara: Sialan kau,, Ryoutenbinanak .. Anda dibesarkan,, oke
Nina: Dia melakukannya ..
NinB: Dia berhenti itu ..
Madara: Oke,, dan bagaimana tentang satu 2, Oonoki?
Para Meteorit 1 dihancurkan oleh yang lain ..
Oonoki:!?
Nina: APA?

Pada HQMabui: Apa motifnya? Mengapa dia intruduced dirinya sebagai Madara?
Tsunade: Apakah itu berarti bahwa orang tahu Madarapernah hidup di tempat pertama?Jika yang lain tidak lebih dari palsu, penipuan untukmenipu kita .. Lalu dunia akan mengalami teror benar .. Teror yang dikenal sebagai "Power" ..
Kita tidak bisa mengabaikan lagi thoses yang berjuang .. Kita akan terlalu ..
Getaran dari meteorit jatuh bisa dirasakan oleh Tsunadedan yang lainnya di markas
Shikaku: Apa sih?
Inoichi: Pelaporan .. Pembagian 4 hanya berurusan dengan besarjatuh batu .. Kami hanya merasa shockwave ini ..
Raikage: Apakah kita memiliki laporan lain setelah itu?
Ao: Ini adalah ... pembantaian .. Dalam hanyasaat, Semua orang tesis ...
Shikaku: Tidak ada kesalahan ..Ini adalah jutsu Madara .. Tsunade-sama, jika kita tidak melakukan apapun,, kita ...
Tsunade: Aku dalam perjalanan saya ..
Batu jatuh ..
Nina: Apa itu?
Temari: Apakah Anda Gaara oke?
Naruto: gomu pria? Mengapa Anda disimpan klon seperti saya?
Dodai: anda keliru .. Bahkan jika Anda tiruan,, kekuatan Anda berguna .. Aku melakukan ini untuk kemenangan.
Naruto: Dimana Grampa Tsuchikage?

Oonoki adalah meletakkan di tanah. Naruto berjalan kepadanya
Naruto: Kakek Tsuchikage!
NinD: Tidak apa-apa,, dia breating .. Tapi dia terluka parah.
Kabuto: Jadi iniRikudou Sennin kekuatan itu? Fantastis.
Madara: Hum ...... Pemandangan ini membawa kembali kenangan, saya harus mengatakan. Kau Kabuto,, kan? Berapa banyak yang Anda ketahui tentang saya?
Kabuto: Aku tahu kau berjuang Shodai Hokage Hashirama ..Anda selamat dari pertempuran di lembah akhir, bahkanmeskipun Anda kehilangan .. Anda berhasil mendapatkan sebagian kecil dari kekuatan Hashirama .. Apakah aku benar sampai sekarang?
Madara: Jadi itulah sebabnya,, kan? Apakah Anda tahu tentang rencana kami?
Kabuto: Aku tidak tahu segalanya .. Mari kita hanya mengatakan bahwa sayasekutu Anda .. Tapi aku tidak tahu apakahTujuan Madara palsu benar-benar dekat dengan Anda atau tidak.dengan cara ini ada beberapa korban tampaknya. Tsuchikage dan Kazekage yang sulit, baiklah
Madara: ada sesuatu. saya ingin mencoba. Kuchiyose no jutsu!
Naruto mati lemas
Naruto batin dunia
Kyubi: gururu
Naruto: inners saya terbakar
Kyubi: ini chakra yang memanggil saya .. Madara?
Madara: sehingga tidak memiliki kyubi
Kabuto: itu inti dari perang ini. Sebenarnya. Kyubi disegel di dalam Jinchuriki. Lihat di sini. Anak ini adalah kyubi itu Jinchuriki, Naruto Uzumaki
Madara: apakah Anda hanya mengatakan Uzumaki? Seperti klan mito itu? Itu anak yang baru saja menyerang saya, kan?
Kabuto: dia cukup tangguh musuh. Anda dapat menangkap dia baik-baik saja, tapi itu mungkin salah satu ini hanya tiruan.Bagaimana kalau kita menemukan yang nyata?
Madara: Tidak, saya ingin mencoba sesuatu. Aku lebih suka melakukannya dengan diseluruh orang, saya lebih menyenangkan seperti itu.Mokuton-Jukai Kotan!
Dodai: apa? Bahkan Mokuton?Sensor Ninja: terlihat seperti itu akhirnya
Naruto: (.! Sialan Aku hampir tidak ada chakra Apa yang saya akan lakukan?)
Pohon-pohon di sekitar Naruto dan yang lain
Kyubi: Naruto ... Kali ini saya memberikan Anda kekuatan beberapa
Naruto: (sehingga berarti Anda masih ingin mengambil kendali tubuh saya?)
Kyubi: tidak ada. Aku hanya memberikan Anda chakra. Aku tidak tahan madara. Aku lebih suka helpyou kemudian dimanipulasi oleh-Nya
Kabuto: (jika saya dapat terus menggunakan madara seperti ini, saya dapat mengontrol aliran perang ini Ini kartu truf adalah cara yang lebih baik dari yang diharapkan.)
Naruto berjalan.
Gaara: Naruto!
Naruto: kagebunshin no jutsu Taaju! Oodama Rasengan!
Oonoki: ...
Kyubi: cara untuk pergi, Naruto!
Naruto: Oodama Rasengan!
Diseluruh 1000 Naruto spam oodama Rasengan di medan perang secara keseluruhan, menghancurkan hutan
Madara: itu hanya seperti yang Anda katakan, dia tidak begitu buruk
Kabuto: saya tahu, kan?
Naruto: saya digunakan sampai cakra kyubi sekaligus. Aku di batas sayaOonoki: naruto ... Aku baik-baik saja, Aku akan menangani ini
Gaara: Tsuchikage-sama, Anda tidak dapat
Oonoki: hmmm ... Akhirnya saat ini datang bagi saya untuk bertarung serius. Dan untuk ini, madara adalah lawan jenis saya ingin.
Oonoki tekad
Akhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar